JOB Tomori

Patut Dicontoh, Toko Sembako di Batui Sediakan Tempat Cuci Tangan

Patut Dicontoh, Toko Sembako di Batui Sediakan Tempat Cuci Tangan

Tempat cuci tangan disediakan secara mandiri oleh pemilik toko. Hal ini untuk menjaga aktifitas warga yang berbelanja tetap bersih dan steril. Foto: Transsulawesi

Transsulawesi.com, Batui – Sejumlah toko sembako di Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, menyiapkan tempat cuci tangan untuk para warga yang datang berbelanja. Fasilitas ini disediakan oleh pemilik toko guna mewaspadai ancaman virus Corona.

Tempat cuci tangan ini disediakan secara mandiri oleh pemilik toko dengan tujuan menjaga aktifitas warga yang berbelanja tetap bersih dan steril. Dengan begitu bisa meminimalisir ancaman virus Corona di lingkungan masyarakat.

Menurutnya pemilik toko, fasilitas ini disediakan untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini dalam status cukup mengkhawatirkan.

“buat yang mau belanja, saya suruh cuci tangan dulu,” ujar salah satu pemilik toko, Kamis, (3/4/2020).

Tidak hanya itu, pemilik toko juga menempelkan kertas pemberitahuan untuk pembeli agar mencucui tangan saat masuk untuk berbelanja.

Langkah yang diambil oleh beberapa toko barang di Batui sangat membantu pemerintah daerah Banggai yang saat ini sedang berupaya menangani ancaman serius virus Corona.

(arf)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.