Pantai Bone Uluno, Wisata Baru di Salakan Yang Mudah di Jangkau

Pantai Bone Uluno, Wisata Baru di Salakan Yang Mudah di Jangkau

Pantai Bone Uluno merupakan objek wisata pantai yang belum lama dikelola untuk dijadikan tempat wisata pantai. (Foto: Transsulawesi)

Transsulawesi.com, Salakan -- Kabupaten Banggai Kepulauan, Salakan banyak menawarkan keindahan alamnya untuk wisatawan yang berkunjung. Dengan sejumlah pantai pasir putih yang menawan, Salakan kembali menggugah dengan objek wisatanya di desa Abason, Kecamatan Totikum.

Pantai Bone Uluno merupakan objek wisata pantai yang belum lama dikelola untuk dijadikan tempat wisata pantai. Pantai yang baru diresmikan setahun lalu ini ternyata banyak menyimpan keindahan yang tersembunyi didalamnya. Tak heran jika banyak warga yang mengunjungi wisata pantai yang satu ini.

Jarak pantai Bone Uluno terbilang cukup dekat, karena dari pusat kota Salakan, anda hanya perlu berkendara 1 jam untuk menemukan tempat ini.

Untuk masuk ke lokasi wisata pantai, anda hanya perlu membayar retribusi pemeliharaan tempat wisata sebesar Rp2000 saja.

Tempat ini telah menyediakan segala fasilitas yang mumpuni. Disekitar pantai beberapa pondok telah dibangun sebagai tempat anda beristrahat. Begitu juga dengan jajanan kuliner yang tersedia di tempat ini.

Tempat ini juga menyediakan kamar mandi bagi pengunjungnya, bagi anda yang ingin mandi laut, jangna ragu. Karena anda bisa membasuh dengan air tawar di kamar mandi yang telah disediakan.

Bagaimana, tertarik kan menuju tempat ini. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.