Obama Terima Rekomendasi Hanura di Pilkada Banggai

Obama Terima Rekomendasi Hanura di Pilkada Banggai

Samsul Bahri Mang menerima rekomendasi untuk dari partai Hanura Foto: istimewa

Transsulawesi.com, Jakarta – Samsul Bahri Mang menerima rekomendasi dari partai Hanura untuk maju pada pilkada Banggai tahun ini di Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Pria yang dikenal dengan sapaa Obama ini mendapatkan rekomendasi setelah melewati beberapa pertimbangan dari partai Hanura.

Hanya beberapa langkah lagi Obama dipastikan bisa untuk maju pada pilkada Banggai ini dengan perhitungan yakni keluarnya Rekomendasi dari Partai Golkar untuk dirinya. Tak menutup kemungkinan beberapa partai akan merapat ke Obama.

Sebelumnya dari partai Hanura sendiri mengatakan bahwa rekomendasi yang akan diberikan tentunya dengan pertimbangan-pertimbangan khusus dengan melihat banyak aspek didalamnya.

Menurut informasi, Obama mendapatkan rekomendasi dengan pertimbangan partai Hanura bahwa Obama siap dan serius untuk menghadapi pilkada.

Obama mnejadi kuda hitam pada pilkada saat ini, selain simpul-simpul partainya yang telah terbentuk. Obama dikenal sebagai pria yang dekat dan akrab dengan semua elemen masyarakat di kabupaten Banggai. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.