Obama : Saya Serahkan Palu Sidang Ini, Dengan Catatan Akan Kami Rebut Kembali

Obama : Saya Serahkan Palu Sidang Ini, Dengan Catatan Akan Kami Rebut Kembali

"Saya serahkan palu sidang ini, dengan catatan akan kami, Partai Golkar, akan rebut kembali dimasa yang akan datang," ucap Mantan Ketua DPRD Banggai, Samsul Bahri Mang. (Foto: Istimewa)

Transsulawesi.com, Banggai -- "Saya serahkan palu sidang ini, dengan catatan akan kami, Partai Golkar, akan rebut kembali dimasa yang akan datang," ucap Mantan Ketua DPRD Banggai, Samsul Bahri Mang.

Ucapan ini disampaikannya saat menyerahkan palu sidang DPRD Banggai kepada Ketua DPRD Banggai Sementara, Suprapto, Rabu (28/08), pada rapat paripurna pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024, di Ruang Sidang Kantor DPRD Banggai.

Tak pelak, ucapan tersebut disambut dengan keriuhan dari seluruh yang menghadiri pelantikan tersebut.

Obama, sebutan akrab samsul Bahri Mang, menegaskan apa yang diaampaikannya merupakan motivasi sekaligus teguran bagi seluruh anggota, kader dan simpatisan Partai Golkar, agar kedepannya bisa bekerja lebih maksimal lagi.

"Ya, kami akan rebut kembali palu sidang tersebut. Ini merupakan motivasi dan teguran bagi seluruh anggota, kader dan simpatisan Partai Golkar agar kedepannya, khususnya pada pemilu mendatang, agar bisa bekerja lebih maksimal lagi," tutupnya saat ditemui awak media ini usai acara pelantikan.

Sebelumnya, pada periode 2014-2019 pucuk pimpinan DPRD Banggai dipegang oleh Partai Golkar. Namun, pada periode 2019-2024 pucuk pimpinan beralih ke PDI Perjuangan.

Partai Golkar hanya mampu merebut lima kursi dari 35 kursi legislatif yang tersedia. Sedangkan PDI Perjuangan merebut 10 kursi dari 35 kursi yang ada. (dewi/mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.