NasDem Rekomendasikan Rusdi Mastura dan Mamun Amir di Pilgub Sulteng

NasDem Rekomendasikan Rusdi Mastura dan Mamun Amir di Pilgub Sulteng

Rusdi Mastura Foto: Istimewa

Transsulawesi.com, Palu – Partai NasDem secara resmi telah mengeluarkan rekomendasinya untuk Rusdi Mastura dan Drs. Ma’mun Amir untuk maju pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020.

Adapun rekomndasi tersebut dikeluarkan setelah melalui pertimbangan dari partai NasDem. Melalui surat yang dikeluarkan dengan nomor: 001/-SI/DPP-NasDem/I/2020, secara resmi bahwa NasDem siap mengawal Rusi mastura dan Drs. Ma’mun Amir untuk bertarung di Pilgub nanti.

Dalam surat yang diterima redaksi Transsulawesi.com dijelaskan sebagai berikut.

Berdasarkan hasil penjaringan dan penyeringan sesuai mekanisme internal Partai Nasdem dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2020-2025, dengan ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

DPP Partai NasDem telah menyetujui Rusdi Mastura dan Drs. Ma'mun Amir sebagai calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2020-2025.

Surat yang dikeluarkan sebagimana termaktub diatas merupakan surat yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem yang ditandatangani oleh Ahmad Ali sebagai Ketua Tim Pilkada Pusat. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.