Naek Motor Ke Pulo Dua, Tak Seindah Romantisme Dilan 1990

Naek Motor Ke Pulo Dua, Tak Seindah Romantisme Dilan 1990

Festival Pulo Dua (FPD) yang berada di Balantak Utara, Kabupaten Banggai rencananya akan digelar 25 hingga 28 Juli mendatang.

Transsulawesi.com, Banggai – Festival Pulo Dua (FPD) yang berada di Balantak Utara, Kabupaten Banggai rencananya akan digelar 25 hingga 28 Juli mendatang. Bisa dipastikan banyak warga yang akan datang.

Bagi warga yang akan bepergian dengan motor tentunya punya derita sendiri. Mengingat musim penghujan saat ini di Banggai.

Naek motor punya sisi enak gak enak, “Kalau ujan gak kepanasan, kalau panas gak keujanan”. Yah karena kalua ujan pasti basah tentunya.

Antusias warga untuk pergi pada festival pulo dua memang cukup besar. Namun karena faktor musim hujan sehingga sebabkan banyak warga pikir-pikir sebelum ke pulo dua.

Selain jarak tempuh yang cukup jauh dari kota Luwuk, derita jalan yang kabarnya masih banyak titik yang rusak juga meramaikan kisah perjalanan anda.

Selain itu, dimusim penghujan warga yang berkunjung harus perhatikan cuaca hujan.

Namun walau begitu, jauhnya perjalanan akan terbayarkan dengan pemandangan yang indah dari Pulo Dua. Terdapat pantai dan pulau kembar yang cukup eksotis di Balantak Utara. Sehingga perjalanan anda tidak akan sia-sia.

Walau begitu anda perlu persiapkan perlengkapan saat perjalanan nanti. Seperti mantel hujan dan kelengkapan kendaraan motor anda.

Redaksi

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.