Rusli

Mini Soccer Bupati Cup 2019 Sukses Terselenggara, Ditutup Drama Adu Penalti

Mini Soccer Bupati Cup 2019 Sukses Terselenggara, Ditutup Drama Adu Penalti

Open Tournament Mini Soccer Bupati Cup 2019 sukses terselenggara di Bone Balantak, Kecamatan Batui Selatan. (Foto: JOB Tomori)

Transsulawewsi.com, Batui Selatan – Open Tournament Mini Soccer Bupati Cup 2019 sukses terselenggara di Bone Balantak, Kecamatan Batui Selatan. Acara ini mendapatkan dukungan penuh dari Joint Operating Body Pertamina–Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) dengan pesan menjunjung sportifitas dalam olahraga.

Partai final berlangsung meriah dalam semangat kompetisi menjunjung fair play dan sportifitas disaksikan oleh ribuan penonton, masyarakat desa bonebalantak selaku tuan rumah dan juga suporter dari Kota Luwuk serta warga masyarakat kab banggai yang sangat antusias melihat langsung pertandingan. 

Bupati Banggai H. Herwin Yatim dalam penutupan berpesan agar kegiatan seperti ini bisa berlangsung setiap tahun, karena bisa menjadi ruang silaturrahmi masyarakat dalam lingkup desa maupun antar desa lainnya, bahkan antar kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Banggai.

Lanjut Bupati. “Saya selaku Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada JOB Tomori yang telah mensupport dengan maksimal pelaksanaan Open Tournamen Mini Soccer Bupati Cup ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan,” ujarnya.

Bupati Banggai H. Herwin Yatim saat memberikan pesan pesannya dalam penutupan kegiatan mini soccer Bupati Cup 2019. (Foto: JOB Tomori).

Dalam Penutupan Mini soccer Bupati Cup, hadir juga Manajemen JOB Tomori, I Nyoman Hartanu selaku Field Senior Manager dan Agus Sudaryanto Selaku Relation, Security & Comdev Manager Business Support, serta Unsur OPD ( Kadis, Kabag, dan Sfaff ), dari Unsur Fokopincam (Camat Batui selatan, Camat Moilong, Kapolsek Batui dan perwakilan Koramil Batui), tidak ketinggalan Kepala Desa Bonebalantak selaku tuan rumah, Kades Sinorang, BPD dan Aparat Desa di wilayah Kecamatan Batui selatan.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara JOB Tomori dengan Pemerintah Kabupaten Banggai melalui Pemerintah Kecamatan Batui Selatan, serta didukung penuh oleh Forum Pemuda Bonebalantak yang diketuai oleh Ajis Dg Manggata, SH, dan disukseskan juga oleh KPPJ   Masing, Karang Taruna Bina Muda Bonebalantak dan Karang Taruna Tunas Mandiri Gori-gori.

JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi yang merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama ( KKKS ) dibawah pengawasan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi ( SKK Migas ) berharap, bahwa dengan adanya tournament semakin mempererat hubungan silaturahmi masyarakat dengan perusahaan yang telah berjalan harmonis, dan tentunya dukungan masyarakat ini sangat berarti bagi perusahaan untuk pencapaian tujuan utama dalam pemenuhan target kebutuhan migas domestic dan pasar internasional serta memberikan hasil terbaik untuk kesejaheraan masyarakat Bangsa & Negara, ungkap I Nyoman Hartanu dalam sambutannya. 

Adu penalti pada partai puncak final mini soccer Bupati Cup 2019 (Foto: JOB Tomori).

Kegiatan Penutupan diakhiri dengan penyerahan Trophy Bupati Cup serta Dana Pembinaan sebesar 20 Juta oleh Bupati Banggai kepada The Panther fc dari Kota Luwuk sebagai Juara 1, dilanjutkan Piala dan Dana Pembinaan sebesar 15 Juta kepada Juara 2 dari club tuan Rumah Bonebalantak Tunas Muda FC oleh Field Senior Manager JOB Tomori, Juara 3 Mandiri Utama FC dari Sinorang diserahkan oleh Camat Batui Selatan berupa Piala dan dana pembinaan sebesar 10 Juta, dan Juara 4 Putra Jagal A FC diserahkan Piala dan Dana Pembinaan sebesar 5 Juta oleh Kapolsek Batui, sedangkan sebagai top scor di rebut oleh pemain transfer asal Kota Gorontalo Roni Oli’I diserahkan Piala dan dana pembinaan sebesar 5 Juta oleh Ketua Panitia. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.