Rusli

Meriahnya 74 Tahun Peringatan Kemerdekaan Indonesia di Kilang Donggi Senoro LNG

Meriahnya 74 Tahun Peringatan Kemerdekaan Indonesia di Kilang Donggi Senoro LNG

Kemeriahan mewarnai peringatan 74 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan Kilang Donggi Senoro LNG. (Dok: DSLNG)

Transsulawesi.com, Banggai -- Kemeriahan mewarnai peringatan 74 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan Kilang Donggi Senoro LNG. Diawali dengan upacara bendera, perayaan kemerdekaan pada Sabtu (17/8) diisi dengan karnaval busana daerah, gerak jalan, hingga berbagai lomba kekompakan beregu.

Ratusan karyawan , pekerja mitra bisnis, hingga anggota pengamanan Obyek Vital Nasional dari unsur TNI dan Polri mengikuti upacara bendera yang digelar di halaman Kantor Administrasi Kilang Donggi Senoro LNG. Upacara dipimpin oleh Direktur Urusan Korporasi DSLNG Erita Yohan dan dihadiri oleh jajaran manajemen perusahaan.

Dalam amanatnya, pemimpin upacara mengajak seluruh karyawan dan mitra bisnis DSLNG untuk meneguhkan komitmen dalam meningkatkan semangat dan jiwa nasionalisme.

Sejalan dengan slogan kemerdakaan tahun ini yaitu “SDM Unggul, Indonesia Maju”, Erita menyampaikan pesan agar para karyawan dan mitra bisnis DSLNG senantiasa terus memperbaiki kinerjanya demi mewujudkan cita-cita luhur tersebut yang dimulai dari lingkungan perusahaan.

Upacara bendera kemudian dirangkaikan dengan sejumlah perlombaan mulai dari lomba kostum daerah hingga gerak jalan variasi dan permainan kekompakan beregu yang diikuti oleh seluruh karywan dan pekerja mitra bisnis. (adv)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.