Maling Bobol Ruangan Camat Bunta, 1 Unit Komputer Raib

Maling Bobol Ruangan Camat Bunta, 1 Unit Komputer Raib

Ilustrasi Maling

Transsulawesi.com, Bunta – Satu unit komputer tipe all in one pengadaan kantor Kecamatan raib digondol maling. Peristiwa tersebut terjadi usai pengukuhan peserta paskibraka beberapa waktu lalu.

Camat Bunta Ismed Madhika Wardhana, S, Stp kepada awak media transsulawesi.com Senin (20/8) membenarkan hilangnya perangkat unit komputer diruang kerjanya.

"diperkirakan terjadi dini hari sekitar jam 12 lewat usai pengukuhan peserta paskibraka diaula kantor camat" Ujarnya.

Lanjut Ismed, diduga pelakunya dua orang, dimana pelaku masuk melalui jendela sisi samping ruangan, dengan cara membongkar jendela serta kawat pengaman dengan celah kecil lalu masuk ke dalam ruangan.

"pelakunya kemungkinan anak kecil" Jelasnya.

Peristiwa itu, pertama kalinya diketahui petugas kebersihan kantor yang mendapati jendela kantor telah rusak dan komputer dalam ruangan telah hilang "cleaning servis yang laporkan ke saya yang mana komputer diruangan telah raib" Tambahnya.

Kejadian ini, terang Ismed, telah dilaporkan pada Bupati Banggai, dan melalui bendahara barang, (Deni - red) telah melaporkan juga perihal kejadian tersebut, pada pihak kepolisian, mengingat barang yang hilang belum dilakukan pemeriksaan dan itu adalah inventaris kantor. Akibatnya, Ismed mengaku mengalami kerugian material kurang lebih senilai 10 juta. (zul)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.