Mabuk dan Bawa Motor Bogar, Tiga Remaja Diamankan di Polres Banggai

Mabuk dan Bawa Motor Bogar, Tiga Remaja Diamankan di Polres Banggai

Foto: Polres Banggai

Transsulawesi.com, Banggai -- Personil Satuan Sabhara Polres Banggai mengamankan tiga remaja karena mengendarai sepeda motor dengan kondisi mabuk di Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Senin malam (24/2).

Ketiga remaja yang berinisial, RA (24), VK (20) dan MI (17) diamakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan pengguna jalan lainnya akibat pengaruh alkohol.

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui, Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH, mengungkapkan, saat itu pihaknya sedang melakukan patroli di Jalan RE Martadinata, kemudian melihat pengendara sepeda motor melintas tanpa menggunakan helm dan kelengkapan lainnya serta menggunakan knalpot bogar.

“Ketika dihentikan mereka ternyata dalam kondisi mabuk, bahkan ditemukan satu botol minuman keras jenis cap Tikus didalam bagasi motor,” terang Iptu Jimy.

Untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan, polisi kemudian mengamankan ketiga remaja itu di Mapolsek Luwuk guna diberikan pembinaan dan pencerahan tentang gangguan kamtibmas akibat pengaruh alkohol.

“Sebagai pembinaan dan memberikan efek jera, ketiganya diamankan di sel Mapolsek Luwuk. Kami juga akan menghubungi orang tua agar menjemput mereka,” pungkas Iptu Jimy. (humas polres banggai/mhr)

 

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.