Kronologi Tabrakan Maut Mio Vs Dump Truck, 1 Korban Meninggal

Kronologi Tabrakan Maut Mio Vs Dump Truck, 1 Korban Meninggal

Satu orang meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor Mio dengan mobil Dum Truck, Jumat (13/09), sekitar Pukul 01.30 Wita, dijalan Dr. Moh. Hatta, pertigaan masjid kilo 5, Kelurahan Tombang permai, Kecamatan Luwuk Selatan. (Foto: Istimewa)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Satu orang meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor Mio dengan mobil Dum Truck, Jumat (13/09), sekitar Pukul 01.30 Wita, dijalan Dr. Moh. Hatta, pertigaan masjid kilo 5, Kelurahan Tombang permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Menurut keterangan saksi mata, Susandro Lalusu (29) dan Lutfi (24), laka lantas ini berawal ketika sepeda Motor Yamaha Mio 125 warna Biru putih DN 2949 RK, yang dikendarai oleh Nelvi Kuban (19), berboncengan dengan dua rekannya, Anggun Rumondor (18) dan Nevi (19), bergerak dari arah Hotel santika menuju arah pertigaan masjid kilometer 5 dalam keadaan jalan menurun.

Tiba-tiba datang Mobil Dum truck warna Merah DN 9267 CD yang dikendarai oleh Damal Tatali (37) dari arah kilometer 8 menuju arah mahaas, sehingga pengendara sepeda motor lepas kendali dan menabrak ban belakang mobil samping kiri.

Akibat laka lantas ini Nevi yang merupakan Desa Bombanon, Kecamatan Mantoh, meninggal Dunia.

Sedangkan Nelvi Kuban, mengalami luka robek di kepala belakang, luka lecet di jidat sebelah kanan, Luka lecet jari sebelah kanan, pingang terasa sakit.

Dan Anggun Rumondor mengalami bengkak di kepala belakang sebelah kiri, luka lecet di pipi sebelah kanan dan patah paha sebelah kanan.

Pengemudi Mobil Dum Truck yang merupakan warga Desa Talima B, Kecamatan Balantak, tidak mengalami luka.

 Kerugian material atas peristiwa ini diperkirakan mencapai Rp. 2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). (dewi/mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.