Rusli

Kodim 1308/LB Siap Sukseskan Hut Bangkep Ke 20

Kodim 1308/LB Siap Sukseskan Hut Bangkep Ke 20

Sejumlah personil Kodim 1308/Luwuk Banggai gelar geladi guna upacara memperingati HUT Kabupaten Bangkep Ke-20 Tahun 2019. (Foto: istimewa)

Transsulawesi.com, Salakan -- Sejumlah personil Kodim 1308/Luwuk Banggai gelar geladi guna upacara memperingati HUT Kabupaten Bangkep Ke-20 Tahun 2019. Kegiatan ini berlangsung pada sabtu sore (2/11) di lapangan RTH Bukit Trikora Kel. Salakan Kec. Tinangkung Kab. Banggai Kepulauan.

Dalam kegiatan tersebut Perwira Seksi Personil Kodim 1308/Luwuk Banggai Kapten Inf Ramli dan Komandan Rayon Militer 1308 - 10/Salakan Kapten Inf Abd. Azis bersama prajurit Kodim 1308/LB hadir dalam pelaksanaan geladi guna membantu dalam proses berlangsungnya atau terlaksana dengan baik jalannya upacara. sehingganya dalam pelaksanaan upacara pada Hari H tanggal 4 november 2019 dapat  berjalan sesuai yang diharapkan bersama.

Sementara itu Dandim 1308/Luwuk Banggai Letkol Inf Nurman Syahreda, SE pada kesempatan lain mengatakan pada awak media benar anggotanya hadir dan ikut membantu dalam menyukseskan jalannya upacara HUT Kabupaten Banggai Kepulauan.

"Benar anggota saya hadir dan ikut membantu dalam menyukseskan jalannya upacara HUT Kabupaten Banggai Kepulauan yang jatuh pada hari minggu tanggal 3 november 2019, namun dalam pelaksanaan upacara memperingati HUT Kabupaten Banggai Kepulauan tersebut dilaksanakan pada hari senin 04/11/2019" Ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa "tujuan Kodim 1308/Luwuk Banggai membantu dan menyukseskan jalannya hari besar bagi masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan, sehingganya momentum Hari Lahir bagi Daerah Banggai Kepulauan menjadikan sejarah besar lahirnya sebuah Kabupaten yang menjadikan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Banggai Kepulauan" Tutup Nurman. (agns)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.