Kepolisian Kota Luwuk Rutin Gelar Patroli Hingga Razia di Malam Hari

Kepolisian Kota Luwuk Rutin Gelar Patroli Hingga Razia di Malam Hari

Foto: Polres Banggai

Transsulawesi.com, Luwuk – Kapolsek Luwuk AKP Jhony Sumbung bersama anggotanya melakukan razia dan patroli pada Sabtu Malam (4/1).

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kota Luwuk.

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M. Si melalui Kapolsek Luwuk mengungkapkan, kegiatan razia ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum polsek luwuk.

“Kami melakukan razia di rumah karaoke keluarga. Dalam kegiatan itu tidak ditemukan adanya benda-benda berbahaya dan terlarang” ungkap Kapolsek.

Selain melakukan razia, kata Kapolsek, pihaknya juga melakukan patroli dialogis di kompleks pelabuhan dan lokasi keramaian dengan menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ini dilakukan agar masyarakat yang sedang berkumpul bersama keluarga dan sahabat bisa merasa aman tanpa adanya ganguan kamtibmas,” papar mantan Kapolsek Pagimana tersebut.

Perwira tiga balak itu mengimbau lapisan masyarakat untuk tetap menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

“Harapannya masyarakat tetap bersama polri menjaga kamtibmas. Dan jika ada kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan segera dilaporkan aagar cepat ditindak lanjuti,” tandas AKP Jhony Sumbung. (mhr/Humas Polres Banggai)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.