JOB Tomori

Kegiatan TMMD di Moilong dan Toili, Anggota TNI Selalu Jaga Kebersihan

Kegiatan TMMD di Moilong dan Toili, Anggota TNI Selalu Jaga Kebersihan

Anggota Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di Kecamatan Moilong dan Toili. (Foto: Istimewa)

Transsulawesi.com, Banggai -- Sebelum memulai pekerjaan di Dusun I, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong Anggota Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Serma zainal Dale dan Sertu Muh. Jufri, terlebih dahulu membersikan tangan dengan cara di cuci menggunakan sabun, Jumat Pagi (3/4).

Dikatakan Serma Zainal, jika selain bentuk menjaga kesehatan , mencuci tangan sebelum dan sesudah bekerja, juga merupakan bentuk edukasi dan sosialisasi kepada warga sekitar tentang pentingnya mencuci tangan di tengah perang melawan penyebaran virus covid 19 atau virus corona.

“Selain sebagai bentuk budaya hidup sehat, mencuci tangan sesaat dan sesudah melakukan aktivitas apa saja, juga sebagai contoh sosialisasi yang ril kepada masyarakat disini, bahwa budaya mencuci tangan sangat diperlukan saat ini guna mencegah penularan virus mematikan yang saat ini telah menjadi pandemi di seluruh dunia, yaitu virus corona,”ungkap Serma Zainal.

Pada kegiatan TMMD yang ke 107, TNI sasar semua fasilitas umum seperti rumah ibadah, sekolah , yayasan, hingga pesantren, tak luput dari serbuan Satgas untuk melakukan pekerjan yang dipandang perlu untuk dilakukan.

(agns)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.