Kapolsek Batui Imbau Pelajar Jaga Nama Baik Sekolah

Kapolsek Batui Imbau Pelajar Jaga Nama Baik Sekolah

Kapolsek Batui Iptu Candra SH, mengingatkan para pelajar agar tetap disiplin tepat waktu, menjaga nama baik sekolah dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri. (Foto: Polres Banggai)

Transsulawesi.com, Batui -- Kapolsek Batui Iptu Candra SH, mengingatkan para pelajar agar tetap disiplin tepat waktu, menjaga nama baik sekolah dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

Pesan itu disampaikan Kapolsek saat sambang di Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 1 Batui, Rabu (17/7).

Dalam arahannya juga, Iptu Candra yang didampingi Wakapolsek dan sejumlah anggota mengimbau pelajar untuk tidak melakukan tindakan pidana seperti, penyalahgunaan narkoba, komsumsi miras dan bijak menggunakan media sosial.

“Kami juga berpesan agar mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya,” kata Kapolsek.

Selain itu, Iptu Candra mengungkapkan, kenakalan remaja hanya akan merusak masa depan siswa-siswi yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Kalau waktunya pulang sekolah langsung balik ke rumah. Jangan nongkrong di tepi jalan yang dapat memicu terjadinya tauran,” terang Iptu Candra.

Usai memberikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolsek bersama anggota kemudian melakukan penindakan kendaraan roda 2 milik pelajar yang tidak lengkap.

“Ada 2 unit motor kami amankan karena gunakan knalpot bogar dan kelengkapan lainnya,” pungkas Kapolsek.

Humas Polres Banggai