Kapolres Banggai Minta Seluruh Perwira Lebih Semangat Melayani Masyarakat

Kapolres Banggai Minta Seluruh Perwira Lebih Semangat Melayani Masyarakat

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH. (Foto: Istimewa)

Transsulawesi.com, Banggai -- Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwira dan Kapolsek jajaran atas kinernya dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Banggai.

Hal itu disampaikan Kapolres saat memberikan pengarahan dalam kegiatan Rapat Sosialisasi Dipa dan Penandatanganan Pakta Integritas T.A 2019 di Aula Mapolres Banggai, Jumat (11/1/2019).

“Terima kasih atas kinernya selama setahun kemarin, mari kita bekerja bersamadi tahun 2019 ini untuk lebih baik lagi,” ajak Kapolres.

Dan di tahun 2019 ini, AKBP Moch. Sholeh berpesan agar seluruh perwira dan Kapolsek untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Di tahun 2019 ini kita harus lebih semangat lagi. Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pesan orang pertama di Polres Banggai tersebut kepada seluruh perwira dan Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Pejabat Utama Polres Banggai, Para Kasat dan Seluruh Kapolsek, pewira dan anggota Polres Banggai. (humas polres banggai/sam)