Rusli

Kapolda Sulteng Buka Bakti Kesehatan Di Mapolres Poso

Kapolda Sulteng Buka Bakti Kesehatan Di Mapolres Poso

Kapolda Sulawesi Tengah Brigjend Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M. Si,  membuka kegiatan Bakti Kesehatan Gratis yang di gelar Di Mapolres Poso.Selasa (15/10/19). (Foto: Ist)

Transsulawesi.com, Poso -- Kapolda Sulawesi Tengah Brigjend Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M. Si,  membuka kegiatan Bakti Kesehatan Gratis yang di gelar Di Mapolres Poso.Selasa (15/10/19).

Kegiatan Bakti kesehatan tersebut serentak di gelar di seluruh indonesia dengan bertemakan bersama-sama menciptkan situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk.

Dalam amanatnya Kapolda Sulawesi tengah mengatakan kegiatan kepolisian dalam bentuk Bakti kesehatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Sulawesi tengah kepada seluruh masyarakat.

Ia menambahkan bakti kesehatan Polda Sulawesi tengah melalui Biddokkes Polda Sulawesi Tengah meliputi khitanan masal, pengobatan umum, pemeriksaan THT, pemeriksaan gigi dan pelayanan KB yang kesemuanya dilaksanakan secara gratis.

“ini kita lakukan sebagai bentuk perhatian kita kepada masyarakat, di mana dengan tubuh yang sehat dapat mewujudkan generasi bangsa yang hebat”Kata Orang Nomor satu di Polda Sulawesi tengah tersebut.

Di samping itu, Wakil Bupati Poso Ir. T. Samsuri mengatakan sebagai pemerintah daerah Poso, pihaknya sangat berterimakasih kepada Polri yang kesekian kalinya menggelar Bakti kesehatan secara gratis kepada seluruh masyarakat.

“semoga dalam Pelaksanaan Bakti Kesehatan ini institusi Polri makin maju dan di percaya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayan masyarakat”Kata Wakil Bupati. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.