JOB-Tomori Terus Berkomitmen Terhadap Dunia Pendidikan Perempuan dan Anak

JOB-Tomori Terus Berkomitmen Terhadap Dunia Pendidikan Perempuan dan Anak

Joint Operating Body Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) Bersama Babasal Mombasa. (Foto: muhajir)

Transsulawesi.com, Batui Selatan -- Joint Operating Body Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) terus berkomitmen mendorong dunia pendidikan terhadap perempuan dan anak Kampung Bajo, Desa Sinorang Pantai, Kecamatan Batui Selatan.

Job Tomori menggandeng Yayasan Babasal Mombasa yang merupakan salah satu Komunitas Literasi di Kabupaten Banggai, dalam melakukan program mendorong kapasitas perempuan dan peningkatan dunia pendidkan terhadap anak-anak kampong bajo.

Dalam acara “Closing Kegiatan Peremuan Bercerita” yang bertempat di Rumah Pemberdayaan Ibu dan Anak (RPIA) kampong bajo, JOB-Tomori melepas Yayasan Babasal Mombasa yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap pendidikan di Kampung Bajo selama kurun waktu 2 bulan ini.

Terhitung 2 bulan Babasal Mombasa mengajar di RPIA, perempuan dan anak-anak kampung bajo banyak mendapatkan pendidikan tambahan yang sangat berarti.

Arfiandy Djafaar, Area Administrasi Section Head Job Tomori dalam sambutannya mengatakan bahwa JOB-Tomori terus berkomitmen untuk meningkatkan dunia pendidikan untuk perempuan dan anak.

“JOB-Tomori menunjkkan komitmen kami terhadapat masyarakat desa Sinorang Pantai, mengenai pendidikan anak-anak kita,” ujarnya saat memberikan sambutan di RPIA Desa Bajo, Minggu, (8/4/2019).

Arfiandy Djafaar juga gembira dengan begitu banyaknya anak-anak yang mengikuti program peningkatan pendidikan untuk masyarakat kampong bajo.

“Saya sangat semangat sekali, karena acaranya Perempuan Bercerita, antusiasmenya tinggi sekali”

Ia juga berterimakasih kepada Yayasan Babasal Mombasa yang telah peduli untuk peningkatan dunia pendidikan perempuan dan anak di kampung bajo.

“Semua tidak terlepas dari bantuan dan kerjasama dengan Babasal Mombasa,” ungkap Arfiandy. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.