JOB Tomori Raih Penghargaan Subroto 2019, Prestasi Zero Accident

JOB Tomori Raih Penghargaan Subroto 2019, Prestasi Zero Accident

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Menteri ESDM Ignasius Jonan, di XXI Ballroom – Djakarta Theater, Jumat (27/09/2019). (Foto: JOB-Tomori)

Transsulawesi.com, Jakarta -- JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi berhasil menyabet penghargaan Subroto 2019, penghargaan Bidang Keselamatan Migas Tanpa Kehilangan Jam Kerja Akibat Kecelakaan “Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I” dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Menteri ESDM Ignasius Jonan, di XXI Ballroom – Djakarta Theater, Jumat (27/09/2019).

Pemberian Penghargaan Subroto Tahun 2019 diberikan kepada perusahaan yang mendapatkan Patra Nirbhaya Karya kategori tertinggi.

Tim penilaian terdiri dari perwakilan dari Direktorat Teknik dan Lingkungan Migas dan Tim Indenpenden Pengendalian keselamatan migas.

Malam Penganugrahan Penghargaan Subroto 2019 menjadi momen spesial, General Manager JOB Tomori Sugeng Haryanto mengucapkan rasa syukur serta apresiasi yang tinggi atas penghargaan yang diraih oleh lapangan Gas Senoro dengan total jam keselamatan kerja 24.327.796 hours.

Hasil ini merupakan kerja keras serta kedisiplinan para pekerja dan juga rekan kerja kami yang patut diapresiasi," ujarnya.

Menurutnya,  ini merupakan bukti bahwa JOB Tomori sangat menjunjung tinggi dalam menerapkan aspek QHSE dan berkomitmen penuh serta tidak ada toleransi terkait aspek keselamatan.

"Zero Tolerance untuk HSSE," tegasnya.

Menteri ESDM Ignasius Jonan, mengapresiasi kepada para penerima Penghargaan Subroto 2019. Presetasi dan sumbangsih Saudara sekalian punya makna besar bagi kemajuan bangsa.

Juga kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-74, saya ucapkan terima kasih. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.