Job Tomori Gelar Pasar Murah dan Berikan Santunan Untuk 200 Anak Yatim Piatu

Job Tomori Gelar Pasar Murah dan Berikan Santunan Untuk 200 Anak Yatim Piatu

JOB Tomori menggelar pasar murah untuk masyarakat di Moilong. Sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya. (Foto: Muhajir)

Transsulawesi.com, Moilong – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 hijriah, Joint Operation Body Pertamina-Medo E&P Tomori (JOB Tomori) kembali melakukan safari Ramadan di Desa Slametharjo Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Selasa (8/5/2019).

Dalam rangkaian safari Ramadan tersebut, JOB Tomori menggelar pasar murah untuk masyarakat di Moilong. Sebanyak  500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Paket sembako yang bernilai Rp 100.000 itu bisa dapatkan masyarakat cukup dengan menukarkan kupon seharga Rp 20.000 saja. Tidak menunggu waktu lama, paket sembako murah terebut habis dalam waktu yang singkat dengan antusia warga yang datang.

Field Senior Manager JOB Tomori, I Nyoman Hartanu mengatakan bahwa kegiatan safari Ramadan kali ini adalah bagaimana bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar project gas Pertamina-Medo E&P Tomori.

“Semoga dengan safari Ramadan kali ini bisa terjalin sinergitas perusahaan dengan pemerintah dan masyarakat sekitarnya,” ujar Nyoman Hartanu.

Selain itu, JOB Tomori juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu di Moilong. JOB Tomori juga memberikan santuanan kepada 100 anak yatim piatu di Kecamatan Batui Selatan. Dengan begitu, totalnya, JOB Tomori memberikan 200 santunan kepada anak yatim piatu di dua kecamatan.

Acara safari Ramadan JOB Tomori kali ini terselenggara berkat dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Banggai dan pemuda-pemudi Moilong yang banyak tergabung di Remaja Masjid (risma).

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antara perusahaan dengan pemerintah daerah dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Moilong. (mhr)