Jalan Rusak Parah, Warga Batui Gotong Royong Perbaiki

Jalan Rusak Parah, Warga Batui Gotong Royong Perbaiki

Ironisnya, jalan yang berada di depan pom bensin pertamina pasar Batui tersebut banyak berlubang dan sering tergenang dengan air. (Foto: Transsulawesi.com)

Transsulawesi.com, Banggai -- Aksi sosial dengan memperbaiki jalan dilakukan oleh sekelompok warga Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, (14/8/2018). Langkah ini diambil dikarenakan jalan poros Transsulawesi sudah rusah parah,

Ironisnya, jalan yang berada di depan pom bensin pertamina pasar Batui tersebut banyak berlubang dan sering tergenang dengan air.

Pengendara yang lewat harus berhati-hati saat melintas, kondisi tersebut sangat mengganggu pengendara yang ingin lewat, bahkan kerusakan jalan sudah membuat beberapa pengendara hamper terjatuh.

Para warga membawa batu dan mengambil pasir untuk menimbun jalan berlubang tersebut. Dari pengamatan jalan di depan pom bensin dengan panjang sekitar 30 meter tersebut sudah rusak setahun belakangan ini.

Kondisi jalan yang berlubang dengan diameter cukup besar itu selama ini sangat dikeluhkan, namun belum ada perbaikan dari pihak-pihak terkait.

"Ini aksi peduli kami, kmi kasian dengan pengendara yang lewat," ujar Aco salah satu warga.

Ditengah musim penghujan yang berkepanjangan, banyak jalan yang sering terendam oleh genangan air sehingga menyebabkan jalan rusak. (mhr)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.