Jabatan Kabag Ops Dan Kasat Lantas Polres Banggai Diserahterimakan

Jabatan Kabag Ops Dan Kasat Lantas Polres Banggai Diserahterimakan

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai, AKBP Moch. Sholeh, SIK, SH, MH, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat dilingkup Polres Banggai, Sabtu (31/08), dihalaman Mapolres Banggai. (Foto: Polres Banggai)

Transsulawesi.com, Banggai -- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai, AKBP Moch. Sholeh, SIK, SH, MH, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat dilingkup Polres Banggai, Sabtu (31/08), dihalaman Mapolres Banggai, Komplek Perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan.

Dua jabatan yang disertijabkan terdiri dari Kabag Operasional (Ops) dan Kasat Lantas. AKP Noperto Gilbert Nainggolan, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Palu, menggantikan AKBP Djamaluddin Darise, yang pensiun dari tugasnya di Kepolisian.

Sedangkan AKP Muhammad Fadlan, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat Kasi STNK Dit Lantas Polda Sulteng, dipercayakan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banggai, menggantikan AKP Dodiawan S. AKP Dodiawan sendiri dimutasikan Ke Polda Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada Kasat Ops dan Kasat Lantas yang telah diberikan kepercayaan oleh Polda sulteng untuk menjabat di Polres Banggai.

"Selamat atas jabatan yang diamanahkan. Sebagai anggota keluarga baru di Polres Banggai, kami menyambut kehadiran kalian dengan senang dan penuh suka cita," ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan dengan adanya kehadiran pejabat yang baru diharapkan bisa memberikan warna dan semangat yang baru bagi anggotanya.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada pejabat baru tersebut agar bisa bekerja dengan maksimal, fokus dan semangat militan.

"Bekerjalah dengan semangat yang militan, buat masyarakat cinta damai, tidak ada demo yang anarkis, dan tidak ada lagi pelanggaran lalu lintas," tuturnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga meminta kedua pejabat baru melakukan terobosan-terobosan yang positif dan menjadikan jabatan itu kebanggaan dan amanah.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas, syukuri dan selalu berdoa kepada Allah agar dalam melaksanakan tugas diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam melayani masyarakat," tandasnya.

Upacara sertijab dihadiri Wakapolres Banggai, Kompol Sapri Helmi, SIK, PJU Polres Banggai, personil Polres Banggai, Wakil ketua Bhayangkari, Ny. Dhara Helmi, dan pengurus Bhayangkari Cabang Banggai. (dewi)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.