Ismail Yunus: Hanura Akan Gelar Rapat Final Soal Rekomendasi Pilkada Banggai

Ismail Yunus: Hanura Akan Gelar Rapat Final Soal Rekomendasi Pilkada Banggai

Sekretaris DPW Partai Hanura Sulteng, Ismail Yunus. (Foto: Istimewa)

Transssulawesi.com, Luwuk -- Sekretaris DPW Partai Hanura Sulteng, Ismail Yunus, mengatakan bahwa saat ini Partai Hanura sedang mempertimbangkan tentang rekomendasi partai untuk calon kepala daerah (Cakada) pada pilkada di Kabupaten Banggai tahun ini.

Menurut anggota DPRD Sulteng ini, tentunya partai Hanura akan mendengarkan seluruh aspirasi dari pengurus partai di wilayah terkait calon kandidat yang akan disusung pada pilkada banggai 2020.

Rencananya partai Hanura Sulteng akan melakukan rapat pleno bersama pengurus partai di DPC Hanura Banggai akan merumuskan terkait usulan keputusan rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah pada pilkada 2020.

“Hanura pada tanggal 29 ini masih mau rapat finalisasi untuk merekomendasikan ke DPP Hanura pusat. Untuk nama-nama para calon kandidat sudah masuk semua, dan itu akan kita rapatkan,” ujarnya kepada Transsulawesi.com, Rabu (27/2/2020).

Menurut Ismail, Partai Hanura tentunya akan mempertimbangkan nama-nama cakada yang telah mendaftar di partai Hanura dengan sebaik-baiknya. Karena menurutnya banyak hal yang perlu dipertimbangkan terkait usulan rekomendasi pilkada.

“Kita melihat segala aspek, dengan melihat pertimbangan-pertimbangan khusus perlu kita lakukan,” ungkapnya. (sam)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.