Rusli

Haji Amir Tandem Obama di Pilkada Banggai 2020 Nanti?

Haji Amir Tandem Obama di Pilkada Banggai 2020 Nanti?

Samsul Bahri Mang bersama Amiruddin Tamoreka. (Foto: Ist)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Nama Amiruddin Tamoreka (AT) tidak lagi begitu asing di telinga masyarakat Kabupaten Banggai saat ini. Karena dalam beberapa bulan belakangan ini, sosok AT menjadi perbincangan yang hangat untuk isu politik Pilkada Banggai 2020. Walaupun sempat pasang surut isu tentang majunya beliau di kancah politik pilkada nanti, dengan terang ia menjelaskan posisi tersebut.

Kencangnya isu AT pada laga kontentasi politik pada pilkada banggai 2020 yang berhembus diyakini mampu menjadi wajah baru di tengah politik Banggai saat ini. Hal tersebut dikuatkan banyak pihak yang meyakini bahwa ia bisa menjadi mortir baru di politik Banggai yang selama ini didominasi elit lama.

Dari informasi yang di dapatkan, bahwa saat ini AT kemungkinan besar akan mendapatkan dukungan kuat dari dua partai yakni Nasdem dan Golkar.

Hal tersebut dikuatkan dengan beredarnya informasi lobi-lobi AT saat sedang makan malam bersama Ahmad Ali. Saat itu AT tengah bersama Ma’mun Amir dan Rusdi Mastura. Seperti diketahui bahwa Rusdi bersama Ma’mun Amir di gadangkan kuat akan maju sebagai Cagub dan Cawagub Sulawesi Tengah.

Merapatnya AT pada Ahmad Ali tentunya menjadi salah satu alasan kuat bahwa dirinya akan dengan mulus mendapatkan rekomendasi dari partai Nasdem.

Setelah itu, tidak berselang lama, AT juga memperkuat kuda-kudanya di partai Golkar. Ia terlihat sedang bersama Samsul Bahri Mang atau yang dikenal dengan sapaan Obama sedang makan bersama.

Dari informasi yang di dapatkan redaksi, sinyal kuat AT bersama Obama digadangkan akan di kawinkan untuk maju untuk bertarung bersama di pilkada nantinya.

Namun sampai saat ini, belum ada keterangan mengenai hal tersebut. Karena mengingat saat ini para kandidat masih menutup rapat-rapat keran informasi tersebut.

Redaksi

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.