Gerebek Bandar Sabu, Direktorat Reserse Polda Sulteng Temukan Uang 700 Juta

Gerebek Bandar Sabu, Direktorat Reserse Polda Sulteng Temukan Uang 700 Juta

(Foto: Istimewa)

Trannssulawesi.com, Palu -- Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) temukan uang tunai sebesar tujuh ratus juta rupiah saat melakukan pengebrekan bandar narkotika jenis Sabu.

Pengebrekan yang dilakukan disalah satu rumah yang berada di Lorong Madani, Jalan Anoa, Kelurahan Tatura, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, dipimpin Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulteng, AKBP Pribadi Sembiring.

Bandar Sabu berinisial A itu berhasil diringkus petugas berdasarkan hasil penyelidikan petugas usai menerima informasi dari warga.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hery Murwono, mengungkapkan pelaku A ditangkap pihak kepolisian pada operasi Tinombala 2018 yang digelar Polda Sulteng menjelang Natal dan tahun baru.

Ditambahkan, selain menangkap bandar Sabu, polisi juga menyita barang bukti berupa Sabu dengan berat sekitar 1 ons, 1 unit mobil Suzuki warna putih dan uang tunai sebesar tujuh ratus juta rupiah.

"Pelaku dan barang buktinya saat ini sudah berada di Mapolda Sulteng guna pengembangan penyelidikan dan penyidikan," tandas Kabid Humas. (dw)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.