Foto: DSLNG Sukses Dorong Koperasi Binaannya

Foto: DSLNG Sukses Dorong Koperasi Binaannya

Penandtanganan kerjasama antara pengusaha bersama koperasi binaan PT Donggi Senoro LNG di hotel Estrella. (Dok: Transsulawesi)

Transsulawesi.com, Banggai – Tiga koperasi binaan DSLNG yang melakukan kesepakatan kerjasama dengan puluhan pengusaha dari berbagai daerah di Sulawesi ini terdiri dari Koperasi Perikanan Mitra Bahari Bakinbo, Koperasi Pertanian Momposaangu Tanga Nulipu, dan Koperasi Simpan Pinjam Posaanguan Boune Banggai.

Program pengembangan ekonomi masyarakat melalui unit-unit koperasi di tiga kecamatan terus dilakukan oleh PT Donggi Senoro LNG (DSLNG). Tiga koperasi dan satu Asosiasi Pelaku Usaha Mikro (ASPUM) yang merupakan mitra-mitra binaan CSR DSLNG melakukan penandatanganan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan atau pembeli-pembeli produk mereka di Luwuk, Rabu (18/12/2019).

Acara penandatanganan kerjasama ini dibertepatan pada kegiatan bimbingan teknis penyelenggaraan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang bertempat di hotel Estrella Luwuk.

Senior Manager Relation and Communication DSLNG Sakuntala Sutoyo dalam sambuatannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya DSLNG melalui program CSR-nya untuk mengembangakan dan menjembatani koperasi-koperasi binaan DSLNG.

“Tujuan utama DSLNG yaitu mengembangkan program kemitraan bersama koperasi dan aspum adalah untuk menjembatani pemasaran produksi yang ada di kelompok-kelompok binaan agar mereka memiliki jaringan pemasaran yang lebih luas,” ujarnya.

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.