Empat Hari Lagi Ditutup, DSLNG Ajak Jurnalis Untuk Daftarkan Karyanya

Empat Hari Lagi Ditutup, DSLNG Ajak Jurnalis Untuk Daftarkan Karyanya

Acara buka puasa DSLNG bersama dengan sejumlah insan pers di Kabupaten Banggai, di Kafe Ronan, Luwuk, Sabtu, (8/6/2018). (Foto: TRANSSULAWESI/Muhajir)

Transsulawesi.com, Banggai – Pendaftaran Anugerah Jurnalistik PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) 2018 yang akan berakhir empat hari lagi pada 30 September 2018 ini.

DSLNG mengajak para jurnalis dan Redaksi masing-masing media untuk saling mengingatkan rekan-rekan jurnalisnya agar segera mendaftarkan karya-karya jurnalistiknya.

Lebih jelasnya, lampiran persyaratan lomba dan contoh kliping berita untuk didaftarkan sebagai karya jurnalistik bisa anda lihat disini.

Berdasarkan ketentuan lomba, karya jurnalistik perlu didaftarkan dalam bentuk salinan cetak dan salinan digital.

Untuk contoh salinan digital dalam bentuk naskah dan kliping koran yang telah diterbitkan dalam format PDF, maka dengan ini kami kirimkan contoh kliping Koran dalam bentuk file PDF untuk mendaftarkan karya.

Untuk dapat ditampilkan dalam format PDF, maka kliping koran perlu discan dan ditempelkan di file Microsoft Words lalu dirubah formatnya atau diprint menjadi file PDF sebelum didaftarkan melalui alamat email ini.

Kliping koran dalam format PDF akan berguna untuk menilai tampilan karya di media cetak dan untuk ditampilkan di layar kepada semua yang hadir saat pengumuman pemenang di acara Malam Anugerah Jurnalistik DSLNG 2018. Ini juga untuk mencegah adanya peserta lain yang melakukan plagiat atas karya orisinal masing-masing.

Panitia mengingatkan kembali untuk pendaftaran ini perlu mengikuti ketentuan lomba seperti file yang terlampir dan disebutkan di atas.

DSLNG menunggu dan mengajak teman-teman jurnalis untuk segera mendaftarkan karya-karya jurnalistiknya dengan format yang telah dilampirkan sebagai contoh dan ditambahkan dengan kelengkapan dokumen pendukungnya.

Untuk setiap pengiriman satu persatu karya di email, maksimal hanya berukuran tidak lebih dari 9 Mega Byte. (mhr)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.