Elit Partai Gelar Rapat Tim Pemenangan di Posko Cemara

Elit Partai Gelar Rapat Tim Pemenangan di Posko Cemara

Jokowi dan Ma'ruf Amin bersama relawan berkumpul di Gedung Joang. (Foto: Channel-Indoneia/Maliki)

Transsulawesi.com, Banggai – Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristianto menyambangi Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8) sore. Ia tiba sekitar pukul 15.06 WIB dengan mobil Lexus RX 270 berwarna hitam.

Setibanya di lokasi, Hasto langsung masuk ke dalam rumah tersebut. Menyusul kemudian, pukul 15.25 WIB, Wakil Sekretaris Jenderal PKPI Verry Surya Hendrawan tiba di lokasi dan langsung masuk ke dalam rumah tersebut.

Tak lama setelah itu, giliran Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Friedrich Paulus yang tiba dan masuk ke dalam Posko Cemara.

Dikonfirmasi secara terpisah, Sekjen Partai Persatuan Pembanguna (PPP) Arsul Sani mengkonfirmasi bahwa sejumlah elite partai akan berkumpul di rumah tersebut sore hari ini.

Pertemuan ini dalam rangka membicarakan soal tim pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Namun, ia tidak tahu kapan pastinya rapat akan dimulai.

Arsul juga mengatakan dirinya tidak hadir dalam pertemuan tersebut karena sedang sakit.

"Ya (ada pertemuan) tapi saya absen, sakit," kata Arsul melalui pesan singkatnya.

Jokowi-Ma'ruf resmi mendaftarkan diri sebagai calon presiden untuk pemilu periode 2019-2024. Ia akan bersaing dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sejumlah nama disebut akan masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Misalnya, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

Ketum PPP Muhammad Romahurmuziy menyatakan Timses Joko Widodo-Ma'ruf Amin berencana mengajak Mahfud MD menjadi bagian dari tim pemenangan nasional.

"Kita tentu memohon kesediaan beliau (Mahfud) dan komunikasi masih terus dilakukan pada saatnya nanti tentu akan dijawab oleh beliau," ujar Romi di Kantor KPU, Jakarta, Jumat. (sam)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.