DSLNG Serahkan Donasi Beasiswa dan Hibah Kendaraan Untuk Pemda Banggai

DSLNG Serahkan Donasi Beasiswa dan Hibah Kendaraan Untuk Pemda Banggai

Direktur Urusan Korporasi Aditya Mandala saat penyerahan donasi beasiswa dan hibah kendaraan untuk pemda Banggai. (Foto: DSLNG)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Untuk mendorong peningkatan dan kesetaraan pendidikan di wilayah operasi, dan mendukung kelancaran kegiatan Pemerintah Kabupaten Banggai, PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) menyumbangkan paket bantuan beasiswa satu tahun kepada pelajar berprestasi dari keluarga kurang mampu, dan menghibahkan kendaraan bis ukuran medium untuk membantu kelancaran operasional sekolah dan pemerintah daerah.

Paket bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Urusan Korporasi Aditya Mandala kepada Bupati Banggai Herwin Yatim pada Selasa (16/10), di Luwuk.

Donasi beasiswa diberikan untuk 50 pelajar berprestasi dari keluarga kurang mampu dari Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo. Sebanyak 15 pelajar Sekolah Dasar (SD), 15 pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan 20 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang telah diseleksi Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai menerima bantuan beasiswa dengan nilai total Rp 205 juta untuk biaya pendidikan satu tahun.

Dalam pelaksanaannya, DSLNG dan Dinas Pendidikan akan memantau jalannya program donasi ini.

DSLNG juga menghibahkan kendaraan operasional berupa dua unit bus yang diperuntukan untuk angkutan pelajar sekolah dan penunjang kegiatan operasional pemerintah kabupaten Banggai. .

Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Banggai bagi peningkatan pendidikan di daerah dan bagi peningkatan pelayanan masyarakat.

Bantuan kendaraan ini merupakan hibah yang kesekian kalinya dari DSLNG kepada Pemerintah Daerah. Sebelumnya, DSLNG pernah dua kali menyumbangkan mobil ambulans kepada Pemerintah Kabupaten Banggai dan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah untuk membantu peningkatan pelayanan kesehatan. (adv)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.