DSLNG Raih Gold Pada Ajang Karya Mutu dan Produktivitas Indonesia

DSLNG Raih Gold Pada Ajang Karya Mutu dan Produktivitas Indonesia

CSR Programme Officer PT Donggi-Senoro LNG Desmoon King Romalo (Berkemeja Hitam di tengah) mengangkat trofi setelah Program CSR Sekolah Lapang Pertanian. Foto dokumentasi DSLNG)

Transsulawesi.com, Solo -- PT Donggi-Senoro LNG meraih penghargaan kategori Gold dalam ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Indonesia (TKMPN) XXIII 2019 di Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/11).

Forum kompetisi ini diselenggarakan atas kerjasama Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI) dan PT Wahana Kendali Mutu yang didukung oleh Kementerian Tenaga Kerja, dan Asian Productivity Organization (APO) yang tahun ini diikuti 419 tim yang terdiri dari 1.739 orang dari 172 perusahaan.

TKMPN adalah ajang bergengsi tingkat nasional yang memberi kesempatan kepada perusahaan swasta, BUMN, lembaga pemerintah, perguruan tinggi, koperasi atau bahkan organisasi nirlaba untuk menunjukkan dan mempromosikan keberhasilan serta saling tukar pengalaman dalam peningkatan mutu dan produktivitas.

DSLNG berhasil meraih penghargaan Gold dari tiga tim yang mewakili perusahaan termasuk Tim CSR.

Program CSR Sekolah Lapang Pertanian yang dirintis setahun terakhir telah memberi dorongan kepada para petani cabai di sekitar lokasi Kilang DSLNG untuk menerapkan teknologi pertanian yang efisien dan ramah lingkungan. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.