JOB Tomori

DSLNG Kembali Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Melalui Pemda Banggai

DSLNG Kembali Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Melalui Pemda Banggai

Dslng saat penyerahan alat kesehatan dan sembako kepada Bupati Banggai Herwin Yatim. (Foto: Istimewa)

Transsulawesi.com, Banggai -- Peduli terhadap penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Banggai, pihak DS-LNG berikan bantuan dalam hal penanggulangan pandemi Corona dan imbas dari virus tersebut dimasyarakat. Bantuan tersebut disalurkan melalui Pemkab Banggai, dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Dinas Kesehatan dan Tim Gugus Tugas Covid-19.

Bantuan berupa perlengkapan medis dan sembako itu, diterima langsung oleh Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM di halaman kantor Disnakertrans, Jumat (24/4/2020).

Bupati H. Herwin Yatim didampingi oleh Kadis Kesehatan Banggai, yang juga merupakan Sekretaris TGT Covid-19, dr. Anang Otoluwa dan Kadisnakertrans, Helena Padeatu, serta jajaran pejabat dan staf di lingkup Disnakertrans.

Bantuan perlengkapan medis yang diserahkan berupa tambahan APD yang terdiri dari 200 Masker dan 100 Hazmat Suit serta alkohol. Untuk sembako, terdiri 2,5 ton beras, minyak kelapa dan 0,5 ton gula pasir, serta 200 kardus mie instant.

Menurut dr. Anang Otoluwa, perlengkapan medis akan disalurkan ke Dinkes dan RSUD Banggai.

"Memang saat ini alat kesehatan masih diperlukan untuk petugas kesehatan," Ungkapnya.

Sementara untuk sembako, informasi dari Kadisnakertrans, akan disalurkan untuk Tenaga Kerja korban PHK dan Tenaga Kerja yang dirumahkan pada masa tanggap darurat Covid-19.

(Adv)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.