Diduga Karena Cemburu, NS Habisi Sang Kekasih di Kos

Diduga Karena Cemburu, NS  Habisi Sang Kekasih di Kos

Foto: Istimewa

Transsulawesi.com, Luwuk -- Karena cemburu pelaku NS tega menikam pacarnya sendiri AB 17 tahun dengan luka tusukan dibagian leher pada Senin malam sekira pukul 23.00 Wita.

Sebelum perbuatan keji dilakukan NS, keduanya terlibat cek - cok disalah satu kamar kos yang ditempati korban di Kelurahan Mangkio, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Informasi dihimpun awak media transsulawesi.com, sekira pukul 21.30 Wita NS mendatangi kamar kos dan terlibat adu mulut. Keribuatan sempat terdengar tetangga kos yang lain termasuk kakak korban. Tak berselang lama suara keributan itu tidak terdengar lagi, Pelaku lalu keluar dan meninggalkan kos - kosan yang sempat terlihat kakak korban yang tinggal bersebelahan kamar.

Merasa penasaran, kakak korban lalu masuk ke kamar kos. Betapa kagetnya sang kakak mendapati korban telah berlumuran darah dengan luka tusukan dibagian leher kanan. Di bantu tetangga kos yang lain, korban dilarikan ke Puskemas Kampung Baru menggunakan motor. Namun sayang sebelum mendapat perawatan medis saat di rujuk ke Rumah Sakit. Korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Pihak Kepolisian Polres Banggai langsung bergerak memburu pelaku yang berupaya melarikan diri usai menikam kekasihnya. Kurang dari 24 jam polisi berhasil menangkap pelaku. Saat pelaku tengah diamankan di Mapolres Banggai guna mempertanggung jawabkan perbuatanya. (zul)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.