Beri Sinyal Winstar Jilid II, Mustar Labolo Diwajibkan Ikut Penjaringan Cakada PDIP

Beri Sinyal Winstar Jilid II, Mustar Labolo Diwajibkan Ikut Penjaringan Cakada PDIP

Herwin menegaskan untuk mewujudkan hal tersebut  Mustar Labolo, yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Banggai, diwajibkan untuk mengikuti penjaringan cakada yang digelar oleh PDIP Banggai. (Foto: Istimewa)

Transsulawesi.com, Banggai -- Bakal calon kepala daerah (Balonkada), Herwin Yatim, berikan sinyal Herwin-Mustar (Winstar) jilid II pada ajang perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banggai 2020.

Hal ini diungkapkannya saat melakukan pendaftaran sebagai balonkada pada penjaringan calon kepala daerah (Cakada) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banggai, Sabtu (07/09), di sekretariat DPC PDIP Banggai, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan.

Herwin telah menegaskan pada perhelatan Pilkada Banggai 2020 mendatang dirinya akan kembali berpasangan dengan Mustar Labolo dikarenakan ingin melanjutkan dan menuntaskan program-program kerja yang telah dan tengah mereka jalankan.

"Winstar akan kembali mengikuti perhelatan pilkada Banggai 2020 mendatang. Hal itu guna melanjutkan dan menuntaskan program kerja yang telah dan tengah kami jalankan," tegasnya.

Herwin yang menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Banggai ini juga tak menampik adanya lobi-lobi politik yang dilakukannya guna meraih dukungan dari partai-partai yang memiliki kursi diparlementer.

Namun, lobi-lobi tersebut tak sedikitpun mengurungkan niatnya untuk kembali berpasangan dengan Mustar Labolo.

"Saya pastinya melakukan lobi-lobi politik dengan partai yang memiliki kursi diparlementer dengan target mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya. Namun, hal tersebut sama sekali tidak membuat saya berganti pasangan. Winstar jilid II insya Allah akan menjadi salah satu pasangan yang akan mengikuti perhelatan pilkada Banggai 2020 mendatang," paparnya.

Herwin menegaskan untuk mewujudkan hal tersebut  Mustar Labolo, yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Banggai, diwajibkan untuk mengikuti penjaringan cakada yang digelar oleh PDIP Banggai.

"Sebagaimana saya diwajibkan untuk mendaftar dipenjaringan cakada yang digelar PDIP Banggai. Pak Mustar juga memiliki kewajiban yang sama. Dengan begitu pasangan Winstar jilid II bisa terwujud," tandasnya. (dewi)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.