Begini Isi Chat Whatsapp Politik Herwin Yatim Yang Sempat Heboh di Sosmed

Begini Isi Chat Whatsapp Politik Herwin Yatim Yang Sempat Heboh di Sosmed

Screenshot percakapan WhatsApp Bupati Banggai Ir. Herwin Yatim yang sempat viral di Sosial Media mengundang beragam tanggapan dari netizen.

Transsulawesi.com, Banggai -- Screenshot percakapan WhatsApp Bupati Banggai Ir. Herwin Yatim yang sempat viral di Sosial Media mengundang beragam tanggapan dari netizen.

Chat tersebut sempat viral di facebook dalam beberapa hari ini. Chat yang diduga berkonten politik itu disesalkan oleh sejumlah netizen karena tidak netralnya seorang pejabat aktif pemerintah daerah Kabupaten Banggai dalam menghadapi momen politik.

Dalam percakapan tersebut, dua pejabat aktif yakni Bupati Banggai Herwin Yatim dan Andi Rustam DJ. Hi. Petta Siri, Camat Toili tengah membahas komitmen politik terhadap partai PDIP Perjuangan.

Begini isi chat dalam grup Kecamatan Toili yang sempat viral itu:

Herwin Yatim:

“Ok sip.. tetap control dan jaga semangat masy kita u komit ke PDIP ya pak..”

“Pertaruhan kita tersisi 1,5 bulan lagi.. JANGAN LENGAH YAH PAK”

Rustam Pettasiri:

“Siap pak Bupatiku.. Instruksi bapak wajib kami laksanakan”

Percakapan ini mulanya di unggah oleh akun Fadly Aktor pada 7 Maret yang mendapatkan ratusan komentar dan tanggapan dari netizen.

Banyak Netizen yang menyesalkan percapakan tersebut dan menyarankan agar pihak Bawaslu segera mengambil langkah tegas dalam bertindak. (mhr)