Asik Pesta Miras, Empat Pemuda Diangkut ke Polsek Batui

Asik Pesta Miras, Empat Pemuda Diangkut ke Polsek Batui

Ilustrasi pesta miras. (Tribun Jateng)

Transsulawesi.com, Batui Selatan – Empat pemuda di Desa Gori-Gori, Kecamatan Batui Selatan, terpaksa diangkut mobil patroli Polsek Batui karena kedapatan sedang asik mabuk-mabukan miras, Kamis (7/2/2019).

Ke empat pemuda yang berprofesi sebagai petani tersebut yakni berinisial BD (33), AM (28), BS (38) dan NR (28) diamankan saat Polsek Batui melakukan patrol rutin.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SIH, MH, melalui Kapolsek Batui Iptu Candra Sh, mengungkapkan, saat itu pihaknya sedang melakukan patroli rutin dan menemukan beberapa pemuda Desa Gori-gori yang sedang mengkomsumsi miras jenis saguer di halaman rumah.

“Mereka langsung kami amankan di Mapolsek Batui untuk dilakukan pembinaan,” ungkap Kapolsek.

“Kami juga membuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulagi perbuata mereka lagi dengan mengetahui Kepala Desa dan keluarga,” tutur Iptu Candra.

Perwira dua balak tersebut menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi dan mengurangi tindakan Kriminal.

“Untuk itu kami mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan. Dan segera laporan jika ada kegiatan yang mengganggu kamtibmas,” imbau Iptu Candra. (Polres Banggai/sam)