JOB Tomori

Apresiasi Tenaga Medis dan Perawat, DSLNG Bagikan Paket Sembako di Tiga Puskesmas

Apresiasi Tenaga Medis dan Perawat, DSLNG Bagikan Paket Sembako di Tiga Puskesmas

DSLNG,membagikan paket sembako sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh tenaga medis dan perawat yang terus bekerja menangani pandemi covid-19 dan mereka menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19 saat ini. (Foto: Transsulawesi)

Transsulawesi.com, Batui -- PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) membagikan paket sembako untuk tenaga medis dan perawat di Puskesmas Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Senin (18/5/2020). Aksi berbagi ini merupakan sebagai bentuk apresiasi DSLNG kepada tenaga media dan perawat dimana saat ini merupakan garda terdepan dalam penanganan pandemik virus Covid-19.

DSLNG juga membagikan paket sembako di dua puskesmas di Kecamatan Kintom, dan Nambo. Paket sembako tersebut rencananya akan diberikan kepada seluruh tenaga media dan perawat di puskesmas, pustu, polindes, hingga pekerja cleaning service.

Adapun pun jumlah paket yang dibagikan yaitu sebanyak 90 paket dibagikan untuk tenaga medis dan perawat di puskemas batui, 62 paket untuk puskesmas kecamatan Kintom, dan 70 paket sembako untuk kecamatan Nambo.

Tiap paketnya yang dibagikan terdiri dari minyak goreng, gula pasir, sirup, tepung terigu, 1 kaleng besar biskuit. Perusahaan DSLNG juga membagikan sebanyak 1500 buah masker untuk tiga puskesmas tersebut dan 500 buah Liflet/pampflet informasi mengenai virus Covid-19 untuk tiap puskemas.

Untuk minyak kelapa dan masker yang dibagikan dalam paket, merupakan hasil produksi kelompok dan koperasi yang selama ini menjadi mitra binaan DSLNG.

Media Relations Officer DSLNG, Rahmat Azis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan apresiasi perusahaan kepada seluruh tenaga medis dan perawat yang terus bekerja menangani pandemi covid-19 dan mereka menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19 saat ini.

Kegiatan yang dilakukan DSLNG kali ini bertujuan untuk membantu para petugas medis dan perawat sebagai garda terdepan dalam mencegah atau menangani virus corona (Covid-19).

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.