Anak Luwuk Kembali Mengukir Prestasi Di Ajang Rising Star

Anak Luwuk Kembali Mengukir Prestasi Di Ajang Rising Star

Bice atau Brcye Adam tampil pada ajang Rising Star Indonesia. (Dok: Istimewa)

Transsulawesi.com, Banggai -- Setelah Yunita Idol yang telah mengharumkan nama Daerah Kabupaten Banggai di ajang Indonesia Idol dalam panggung spektakuler tahun 2014 kemarin. Kini anak Kota Luwuk kembali mengukir prestasi, Bice atau yang dikenal Brcye Adam akan tampil di RCTI pada ajang Rising Star Indonesia, Senin (21/01/2019) malam.

Penampilan perdananya dipastikan akan dimulai pada jam 22.30 Wita, Bice diakun facebooknya meminta kepada seluruh warga luwuk agar mendukungnya diajang Rising Star Indonesia,”mohon doa dan votenya ya!”, ucapnya, caranya gampang, download aplikasi Rissing Star diandroid kalian melalui Google Play Store kemudian pada saat Bice tampil, geser tombol check-in dan tekan tombol hijau.

Acara yang hampir diikuti oleh puluhan ribu peserta itu tanpa diduga Bice masuk dan diberikan kesempatan oleh ketiga juri Rossa, Ariel Noah, Yovie Widianto. Selamat Bice, suara kamu unik, ungkap salah juri saat live audition di Room 5 Rissing Star.

Untuk melihat karya saya kata Bice, kalian bisa langsung mengunjungi chanel Youtube saya dan kata kuncinya Cover elegi esok pagi, tak bisa memiliki, karma dan masih banyak karya yang saya persembahkan untuk kalian.

Sementara itu, Beberapa orang hebat pun turut mensupportnya dalam ajang tersebut, mulai dari kalangan Artis Mancanegara dan Artis Indonesia sampai ke Pejabat Nomor satu asal daerah kelahirannya yakni Bupati Banggai H. Herwin Yatim.

Bupati Banggai pada kesempatannya mengatakan, Kami Pemerintah Kabupaten Banggai mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Putri Kelahiran Luwuk Banggai Sulawesi Tengah yakni Brcye Adam dalam ajang Rising Star yang akan tampil besok (21/01) Live di Stasion TV RCTI, Tuturnya. (Aby)