AMIK Nurmal Luwuk Kembali Cetak Lulusan Ilmu Komputer

AMIK Nurmal Luwuk Kembali Cetak Lulusan Ilmu Komputer

Direktur Amik Luwuk Banggai, Heriyanto Sahidu bersama Sekab Kabupaten Banggai Abdullah Ali. (Foto: Transsulawesi)

Foto -- Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Nurmal Luwuk Kabupaten Banggai kembali wisuda sebanyak 129 mahasiswa. Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Estrella Kota Luwuk ini dipadati ribuan tamu undangan, Sabtu, (21/12/2019).

AMIK Nurmal Luwuk adalah Sekolah Tinggi Manajamen Informatika berdiri pada tahun 2003 yang berada dibawah Yayasan Nurmal Luwuk. Untuk dunia mengajarnya, AMIK Nurmal menyediakan dua program studi, Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi. Proses wisuda kali ini membuktikan bahwa AMIK Nurmal Luwuk menjadi salah satu tempat pendidikan yang terkemuka di bidang manajemen informatika di sulawesi tengah.

Amik Nurmal mampu menghasilkan lulusan dengan kemampuan praktis di bidang manajemen informatika, yang unggul dan memiliki daya saing untuk memasuki dunia kerja serta memiliki kemampuan menerapkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang manajemen informatika untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, dan menyelenggarakan tridarma perguruan tinggi berbasis Sistem Informasi dengan prinsip tata kelola yang baik.

Smiley face

Smiley face

Smiley face

Diharapkan mahasiswa lulusan AMIK Nurmal Luwuk kedepannya mampu mengaplikasikan ilmu dan ketrampilan di bidang Manajemen Informatikaserta mampu menganalisa dan dapat mengusai perkembangan Teknologi serta memiliki keterampilan yang diperlukan dalam dunia kerja. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.