Ada Nama Anti Murad di Isu Pilkada Banggai 2020

Ada Nama Anti Murad di Isu Pilkada Banggai 2020

Anti Murad

Transsulawesi.com, Banggai – Media Sosial ramai dengan figur Sulianti Murad atau dikenal Anti Murad sebagai kontestan politik yang di tunggu kehadirannya pada laga pilkada Banggai 2020.

Keinginan sosok Anti untuk mengikuti laga pilkada Banggai 2020 secara terang-terangan di deklarasikan beberapa tokoh pemuda di Kecamatan Batui.

Isu bahwa Anti akan maju di Pikada dikuatkan dengan beberapa tokoh pemuda yang memviralkan dirinya di sosial media dengan berharap agar ia bisa maju tahun depan.

Hangatnya isu majunya Anti dari keluarga pengusaha ternama Murad bisa menjadi sebuah rival kuat diluar prediksi untuk “head to head” dengan petahana Herwin Yatim – Mustar Labolo (Winstar).

Tidak banyak yang memprediksi bahwa Anti akan maju pada pilkada 2020. Karena dengan pertimbangan Bupati Aktif saat ini, Herwin Yatim masih mempunyai hubungan keluarga dengan dirinya.

Namun seiring waktu menuju pilkada 2020, isu bahwa Anti akan mengikuti ajang kontestasi politik kian berhembus kencang pasca Amalya Murad telah maju pada laga Pileg 2018 ini. Isu ini bermunculan bak jamur di sosial media dimana mengharapkan kehadirannya di Pilkada Banggai 2020.

Menurut banyak pengamat politik di Banggai majunya Anti bisa melemahkan Winstar pada pilkada 2020. Karena Keluarga Murad cukup berpengaruh di Kecamatan Toili dan Toili Barat. Alasannya cukup sederhana, selain didukung finansial yang kuat, masyarakat Toili telah begitu lama mengenal keluarga murad.

Dengan bendera PT Kurnia Luwuk Sejati keluarga murad mempunyai basis investasi sosial karena telah banyak memberdayakan ribuan masyarakat sebagai pekerja di perusahaan yang mereka kelola.

Namun lagi-lagi, apakah Anti akan maju pada pilkada Banggai 2020 masih sebatas desas-desus saja yang meramaikan sosial media. Karena untuk saat ini, ia secara belum menentukan sikap politik secara terang-terangan apakah akan maju pada ajang pilkada Banggai 2020.

Redaksi Transsulawesi

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.