7 Muda-mudi Disergap Tim Tarantula Saat Sedang Pesta Cap Tikus

7 Muda-mudi Disergap Tim Tarantula Saat Sedang Pesta Cap Tikus

Sebanyak 7 muda-mudi diamankan tim Tarantula Polsek Luwuk saat sedang pesta miras di Halte Universitas Tompotika (Untika). (Dok: Polres Banggai)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Sebanyak 7 muda-mudi diamankan tim Tarantula Polsek Luwuk saat sedang pesta miras di Halte Universitas Tompotika (Untika), Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Sabtu (18/11/2018) sekitar pukul 00.30 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh, SIK, SH., MH, melalui Kapolsek Luwuk AKP E. Agus Waluyo Djati menuturkan muda-mudi tersebut diamankan saat menggelar patroli malam di seputaran Kota Luwuk.

“Ketika melewati Kompleks Sekolah, Jalan KH. Agus Salim, personil menemukan sekelompok muda mudi yang sedang berkumpul duduk di depan Halte yang asik minum miras jenis Cap tikus,” jelas Kapolsek Luwuk dalam keterangan resminya.

Dari 7 muda mudi diamankan personil, diantaranya empat pria dan tiga wanita yang merupakan Mahasiswa Untika Luwuk dan karyawan swasta.

Saat ini, sekelompok remaja itu telah diamankan ke Mapolsek Luwuk guna dilakukan himbauan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Kegiatan patroli malam ini akan terus dilakukan guna menjaga kamtibmas wilayah Luwuk tetap aman dan kondusif serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. (mhr)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.