NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Takbiran Keliling di Luwuk Sangat Meriah

Jum'at, 17 /07/ 2015 06:45:54 18858 Pembaca  


LUWUK- Takbiran keliling di Kota Luwuk cukup meriah. Bahkan sampai menimbulkan kemacetan di sejumlah ruas jalan di Kota Air.

Banyak warga yang umumnya remaja belasan tahun melakukan konvoi keliling kota, Kamis (16/7/2015) malam. Rupa-rupa kendaraan yang dipakai, ada mobil pribadi, mobil yang diberi hiasan, sampai motor.

"Macet konvoi takbir di sepanjang kompleks jalan Luwuk Shoping Malla hingga Maesjid Agung. Kendaraan roda empat dilarang  melintas dijalur ini karena padatnya konvoi takbir. Mobil dialihkan ke arah Kejakasaan Negeri Luwuk," kata responden Transs, Iwan.

"Menjelang di  bundaran Tugu Adipura lalulintas kendaraan padat merayap karena aktifitas merayakan takbir keliling, Namun pihak kepolisian telah bersiaga mengatur kelancaran lalu lintas," tambah Iwanlagi.

Selain melakukan takbir keliling, beberapa remaja terlihat cuek menyalakan kembang api dan petasan. Mereka umumnya yang menggunakan mobil pick up sebagai sarana takbir keliling. Dari bak terbuka sambil membunyikan sound untuk Takbir para remaja ini berputar-putar melakukan takbir keliling di Luwuk. [Eno]

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan