NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Transpedia

JessNoLimit, Sosok Idola Para Player Mobile Legends

Selasa, 03 /07/ 2018 07:57:51 993 Pembaca  

Jess No Limit © instagram.com/jessnolimit
Jess No Limit © instagram.com/jessnolimit

Transsulawesi.com, Banggai -- Selain konsol, sekarang ini gadget pun mulai menjadi opsi alternatif banyak orang untuk memainkan game. Nah dari sederet game populer yang ada, Mobile Legends yang merupakan besutan Montoon jadi permainan yang paling banyak dimainkan orang-orang di berbagai belahan dunia.

Yap, dan kalau bicara Mobile Legends di Indonesia, rasanya nggak lengkap kalau kita tidak membahas akun player Jess No Limit. Benar, sebab ia adalah peringkat nomor 1 di Mobile Legends season 6. Tapi sebenarnya nggak cuma itu saja lho yang membuat Jess No Limit ini jadi menarik untuk dibahas.

Selain karena prestasinya yang gemilang, akun player Jess No Limit yang dimainkan oleh pria bernama Justin ini juga punya banyak hal seru untuk dikulik, khususnya dalam game Mobile Legends. Nggak cuma itu saja, Jess No Limit juga seakan menjadi pahlawan tersendiri bagi para player Mobile Legends di Indonesia. Kenapa? berikut ini adalah alasannya.

Rendah Hati

Meski berhasil meraih peringkat pertama Mobile Legends di seluruh dunia, Justin tetap berusaha untuk tidak sombong. Bahkan walaupun pencapaiannya itu sulit untuk disaingi, nyatanya Justin masih tetap bermain Mobile Legends. Selain menjadi hiburan, tentunya mempertahankan gelar pun jadi alasan tersendiri.

Namun sampai saat ini Justin sendiri belum banyak bergerak sebagai seorang pemain pro di game Mobile Legends. Malah, ia lebih banyak mengembangkan konten di channel YouTube-nya dan berinteraksi dengan orang-orang di social media. Sepertinya rasa salut memang nggak terlalu berlebihan kalau dilayangkan untuk Justin si Jess No Limit.

Nggak Pelit Ilmu

Sebagai seorang player Mobile Legends, Jess No Limit dikenal ahli dalam memainkan berbagai hero yang ada. Selain karena menyesuaikan dengan kondisi tim dan musuh, Justin selalu punya strategi tersendiri ketika bermain sebagai Jess No Limit di Mobile Legends.

Nah salah satunya adalah skill retribution yang bisa digunakan sampai 2 kali tanpa perlu menunggu waktu cooldown. Karena beberapa hero perlu melakukan farming untuk mendapatkan buff, monster di jungle pun jadi prioritas utama. Well, Jess No Limit pun nggak ragu mengungkapkan salah satu strategi jitunya.

Hal yang pertama perlu dilakukan saat game dimulai adalah membeli item 'Nimble Blade' di shop. Dengan item ini, kamu yang perlu melakukan farming pun bisa melakukan retribution pada monsters di jungle tanpa perlu menunggu waktu cooldown. Selain itu, kamu juga nggak perlu sampai harus mengorbankan kesempatan karena memaksakan diri untuk farming dengan sisa lifepoints yang sedikit.

Konsisten

Nggak cuma konsisten bermain Mobile Legends sebagai Jess No Limit, Justin juga nggak lupa dengan tanggung jawabnya sebagai seorang YouTuber. Mengingat identitasnya sebagai seorang gamer, Jess No Limit pun membangun channel gaming melalui YouTube.

Yang menarik, kamu nggak cuma bisa mendapatkan berbagai tips seru tentang bermain game Mobile Legends, tapi juga melihat serunya Jess No Limit saat bermain bersama YouTuber lain. Benar, salah satu video yang paling seru tentu saja ketika Jess No Limit mengajak Reza Arap Oktovian bermain Rank bersama di Mobile Legends.

Tetap Dalam Koridor Game

Selain konsisten dalam membuat konten video, Jess No Limit juga tetap melangkah dalam koridor game. Seperti MiawAug, nggak heran kalau Jess No Limit bisa mendapatkan 1 juta subscribers di channel YouTube tanpa perlu membutuhkan waktu yang lama.

Selain itu juga Jess No Limit selalu berusaha untuk membangun interaksi dengan para fansnya. Selain konten yang bermanfaat dan inspiring, para penonton konten video Jess No Limit juga seakan tak memiliki border untuk berinteraksi dengan idolanya.

kapanlagi

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan