NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Sinergitas Koramil 1308 – 06 Lamama Dengan Seluruh Elemen

Jum'at, 22 /06/ 2018 22:01:34 1979 Pembaca  

Koramil 1308 - 06/Lamama Pjs. Danramil Serma Romel beserta jajarannya melaksanakan kegiatan apel akbar di lapangan upacara Kantor Kecamatan Masama. (Foto: Istimewa)
Koramil 1308 - 06/Lamama Pjs. Danramil Serma Romel beserta jajarannya melaksanakan kegiatan apel akbar di lapangan upacara Kantor Kecamatan Masama. (Foto: Istimewa)

Transsulawesi.com, Masama -- Koramil 1308 - 06/Lamama Pjs. Danramil Serma Romel beserta jajarannya melaksanakan kegiatan apel akbar di lapangan upacara Kantor Kecamatan Masama.

Dalam apel akbar tersebut, Koramil 1308 - 06/Lamama bersama Polsek Masama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) sekecamatan Masama melakukan kegiatan bersilaturahmi bersama.

dengan berjabatan tangan setelah sepekan lamanya seluruh Aparat TNI/Polri dan ASN di wilayah kecamatan merayakan hari raya idul fitri 1439 H.

Hadir pada kegiatan tersebut Kamaludin, Camat Masama, Akp Maikun Kapolsek Lamama beserta anggota, Serma Romel Kamea Pjs. Danramil 1308-06/Lamama, beserta para Babinsa, Sekcam Masama, Kepala Rumah Sakit Tangeban beserta jajarannya, Para Guru Sekolah, ASN, Kades, BPD, Tomas,Toga,Toda,Todat, Tokoh Perempuan Se-Kecamatan Masama yang berjumlah 173 orang.

Pada kegiatan apel akbar, Danramil Serma Romel selaku Pjs. Danramil yang membawahi 3 (tiga) wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Lamala, Masama dan Manto tersebut memberikan arahan bersama-sama untuk tetap menjaga hubungan yang harmonis dan bersinergis diantara semua unsur.

Dengan terjalinnya tali silaturahim yang baik antar Instansi terkait segala hambatan yang ditemui dapat teratasi dengan baik dan cepat.

Koramil 1308 - 06/Lamama selaku aparatur satuan teritorial diwilayahnya, mengharapkan jika ada hal-hal yang terjadi segera laporkan ke Koramil atau kepada para babinsanya diwilayah masing-masing.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Lamama juga memberikan arahan semua tetap menjaga Kamtibmas diwayah ini, selalu waspada dan melaporkan sekecil apapun permasalahan yang terjadi guna mengantisipasi sikon yang terjadi kedepannya nanti.

(mhr)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan