NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Wakapolri Kunjungi Korban Eksekusi Tanjung Sari

Rabu, 20 /06/ 2018 15:49:23 2432 Pembaca  

Wakapolri Komisaris Jendral Syafruddin mengunjungi warga korban penggusuran Tanjung Sari, Kelurahan Karaton, Kabupaten Banggai, Rabu (20/06/2018). (Foto:Istimewa)
Wakapolri Komisaris Jendral Syafruddin mengunjungi warga korban penggusuran Tanjung Sari, Kelurahan Karaton, Kabupaten Banggai, Rabu (20/06/2018). (Foto:Istimewa)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Wakapolri Komisaris Jendral Syafruddin mengunjungi warga korban penggusuran Tanjung Sari, Kelurahan Karaton, Kabupaten Banggai, Rabu (20/06/2018). Dalam kunjungannya, Syafruddin ingin melihat secara langsung kondisi warga Tanjungsari saat ini yang bertahan di tenda-tenda darurat.

Selain melihat kondisi warga Tanjungsari, kunjungan Syafruddin kali ini sekaligus bersilaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1439 Hijriah dengan warga.

“niat saya untuk berkunjung kesini sudah lama, sejak pasca eksekusi jlid II, namun niatan saya baru terealisasi hari ini, di karenakan padatnya  tugas, dan seharusnya saat ini saya berada di Bakahuni Riau untuk mengawasi arus balik mudik lebaran“, ungkap Komjen Syafruddin di hadapan warga.

Syafruddin banyak mendengar langsung suara warga di lokasi pengungsian. Sehingga ia meminta bupati banggai Herwin Yatim, untuk secepatnya mencarikan solusi terbaik agar warga mendapatkan tempat tinggal yang layak serta dapat menjalani kehidupan dengan normal.

Wakapolri juga berjanji akan tetap konsisten dan berkomitmen untuk memantau tidak lanjut penyelesaian kasus penggusuran Tanjungsari, ia juga berpesan kepada semua pihak untuk terus menjalin komunikasi yang baik dan bekerja sama dalam upaya pencarian solusi.

(tris/mhr)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan