NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Publika

Ramadan HIPMI Banggai Berbagi, Bukber Bersama Warga Tanjung Sari

Selasa, 22 /05/ 2018 18:20:31 1943 Pembaca  

Dalam kegiatan HIPMI kali ini, dengan tegas menjelaskan bahwa kegiatan mereka adalah murni semata ibadah tanpa ada unsur politik sama sekali. (Foto:Transsulawesi.com)
Dalam kegiatan HIPMI kali ini, dengan tegas menjelaskan bahwa kegiatan mereka adalah murni semata ibadah tanpa ada unsur politik sama sekali. (Foto:Transsulawesi.com)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Gelar Buka Puasa Bersama warga Tanjung  Sari Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk Kabupten Banggai, di posko pengungsian.

Ketua Umum HIPMI Kabupaten Banggai, Ahmad Ciwang, didampingi oleh Sekertaris Umum Rinaldy Mangkona dan Bendahara Umum Fajrul Labolo, beserta sejumlah pengurus dan anggota HIPMI berbuka puasa bersama warga korban penggusuran Tanjungsari.

Dalam kegiatan HIPMI kali ini, dengan tegas menjelaskan bahwa kegiatan mereka adalah murni semata ibadah tanpa ada unsur politik sama sekali.

“bersama dengan tema HIPMI Banggai Berbagi , murni gerakan sosial, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas antar sesama, tanpa muatan politik, karena HIPMI bukan oraganisasi politik”. Terang Ahmad.

“ramadan HIPMI Banggai Berbagi “ bukan hal yang luar biasa hanyalah kegiatan sosial dan kebetulan bulan ini adalah bulan penuh rahmat, maka diniatkan untuk ibadah, yang sumber dananya dikumpulkan dari sumbangan pengurus dan anggota”. Ujar Rinaldy.

Kegiatan buka puasa bersama dengan tema “Ramadan HIPMI Berbagi “, tersebut mendapat sambutan positif dari warga setempat dan senyum serta tawa ceria yang terpancar dari wajah anak anak diposko pengungsian, buka puasa berlangsung dengan hikmat dan sederhana yang kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

(tris)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan