NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Mobil Kanvas Terperosok Kedalam Parit dan Nyaris Hantam Rumah Warga

Rabu, 09 /05/ 2018 04:30:02 13508 Pembaca  


Transsulawesi.com, Bunta -- Sebuah mobil minibus AVP nomor polisi DD 1463 QQ terperosok kedalam parit sedalam dua meter di ujung belokan jembatan Desa Kalumbangan, Kecamatan Bunta, sekitar pukul 14.30, Selasa, 8 Mei 2018.

Mobil kanvas bermuatan produk rokok filter tersebut terperosok dibagian ban depan kanan ke dalam parit tepatnya disisi pagar sekitar 4 meter dari rumah warga. Saat itu, kondisi badan jalan trans sulawesi licin akibat diguyur hujan.

Menurut sang sopir, Narson (30), mobil oleng ke bagian kanan setelah direm hingga kemudian terpersok ke dalam parit. Beruntung tidak ada korban jiwa saat kejadian, termasuk rekannnya Saprin (29).

"Saya sempat rem, tapi mobil oleng ke kanan lalu masuk dalam got (parit)," tutur pria asal Banggai Kepulauan itu.

Akibat kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan pada bagian depan, itu diperparah karena sempat menabrak pohon yang ada didepan rumah warga tersebut. 

Satlantas Kepolisian Sektor Bunta, Banggai Sulawesi Tengah langsung mengamankan TKP serta melakukan evakuasi unit mobil dengan cara ditarik dengan kendaraan lainnya serta dibantu warga.

Peristiwa ini sempat menyita perhatian pengguna jalan lain yang ramai melintas, termasuk warga setempat yang langsung berkumpul kelokasi kejadian akibat mendengar suara benturan cukup keras. (zk)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan