NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

REGIONAL

Harapan Kasdam XIII/MDK Usai Tinjau Hasil Capaian TMMD

Jum'at, 04 /05/ 2018 16:09:01 8193 Pembaca  

Kasdam XIII/MDK saat foto bersama dengan berlatar Tugu TMMD ke 101 di Desa Sampaka Kecamatan Bualemo
Kasdam XIII/MDK saat foto bersama dengan berlatar Tugu TMMD ke 101 di Desa Sampaka Kecamatan Bualemo

Transsulawesi.com, Luwuk -- Dalam rangkaian upacara penutupan TMMD ke 101 di Kecamatan Bualemo, Kabupaten Bangai, Sulawesi Tengah. Kepala Staf Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setiawan S.ip menyempatkan diri menginspeksi langsung hasil kerja TMMD ke 101 oleh Kodim 1308 LB di sejumlah desa yang berada di Kecamatan Bualemo.

Menurutnya, hasil kerja yang telah terealisasi 100 persen sesuai kurun waktu yang ditentukan sudah sangat memuaskan, dan ia mengatakan, mudah mudahan seluruh kegiatan terbangun dengan tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas.

“Sehingga dapat tergunjar dengan kebahagiaan masyarakat,” ungkapnya.

Dan lebih penting lagi tambahnya, kehadiran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat serta membangun karakter dan kemandirian bangsa.

”Saya sangat berharap agar TMMD tidak hanya menghasilkan output berupa fisik semata, namun juga mampu membangun karakter bangsa khususnya generasi muda,” kata Fajar.

Sebelumnya, Kasdam XIII/MDK bertindak sebagai inspektur pada upacara penutupan TMMD ke 101 yang digelar di Desa Sampaka, Kamis 3 Mei 2018. Dimana dalam penyampaian lainnya, Ia sangat mengapresiasi segala dukungan dari semua pihak sehingga program tahunan yang merupakan wujud kesetiaan TNI kepada rakyat bisa terlaksana dengan baik. (syf/yand)
 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan