NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Olah Raga

Dengan Tim Lapis Kedua, Real Madrid Benamkan Leganes

Minggu, 29 /04/ 2018 02:02:42 4501 Pembaca  


Real Madrid bermain cukup apik melawan Leganes walau tampil dengan skuat kedua mereka. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga pekan ke-35 La Liga musim 2017/2018, Sabtu (28/4/2018) malam WIB, Madrid sukses mengalahkan Leganes dengan skor 2-1. Gol-gol Madrid dalam laga ini ditorehkan oleh Gareth Bale dan Borja Mayoral.

Berkat kemenangan ini, Madrid tetap menjaga persaingan mereka dengan Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua dengan selisih satu poin. Sedangkan bagi Leganes, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat 16 klasemen sementara La Liga dengan raihan 40 poin.

Pada pertandingan ini, Real Madrid sebagai tuan rumah turun dengan formasi 4-4-2. Borja Mayoral dan Karim Benzema menjadi duet di lini depan, diiringi oleh Daniel Ceballos, Marcos Llorente, Mateo Kovacic, dan Gareth Bale di lini kedua. Jesus Vallejo dan Casemiro menjadi pemimpin di lini pertahanan.

 

Sementara itu, Leganes turun dengan formasi 4-2-3-1. Miguel Angel Guerrero menjadi penyerang tunggal, diapit oleh Nordin Amrabat, Gabriel Pires, dan Nabil El Zhar di lini kedua. Ruben Perez dan Darko Brasanac menjadi metronom, sekaligus melapis empat bek yang dipimpin oleh Dimitris Slovas dan Unai Bustinza. 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan