NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Publika

Hasil Capaian TMMD Rata Rata 80 Persen, Dandim: Terima Kasih Kepada Satgas dan Warga

Jum'at, 27 /04/ 2018 21:17:59 920 Pembaca  

Salah satu sasaran TMMD yakni pembangunan talud (bronjong) ditepi Sungai Benteng
Salah satu sasaran TMMD yakni pembangunan talud (bronjong) ditepi Sungai Benteng

Transsulawesi.com, Bualemo -- Komandan Kodim 1308 / LB Letkol Inf Nurman Syahreda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga atas dukungan dan kerjasama yang diberikan, sehingga pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 tahun 2018 dapat berjalan lancar dan sukses. Ini disampaikan Nurman ketika melaksanakan apel pagi anggota Satgas TMMD, Jumat 27 April 2018.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan anggota satgas TMMD yang sudah berbuat maksimal dalam melaksanakan kegiatan TMMD ,” ucapnya.

Menurutnya, pencapaian sasaran kerja yang sudah mencapai hasil rata rata 80 persen tepat dihari ke 23 merupakan kegembiraan tersendiri. Karena dengan itu, kata dia sudah dapat diprediksikan akan selesai tepat waktu.

“Sesuai rencana pada tanggal 3 Mei 2018 kegiatan TMMD akan tutup, dan diharapkan semua sudah terealisasi 100 persen,” imbuhnya.

Usai apel pagi, sekitar pukul 08.20 Wita, anggota satgas TMMD dan masyarakat  kembali menuju sasaran kerja masing-masing.

Dilaporkan sejumlah kegiatan untuk sasaran fisik seperti penimbunan yang disertai pengerasan jalan disejumlah lintasan sudah dalam tahap penyelesaian.

Seperti jalan yang menghubungkan Bualemo dan Desa Sampaka dengan panjang 800 meter, Desa Sampaka menuju Dusun Tanah Merah 3100 meter, juga di dalam pemukiman Dusun Tanah Merah sendiri 1000 meter.  Demikian pula peningkatan jalan dari Dusun Tanah Merah menuju Desa Tibombo yang berjarak 1500 meter, di dalam Desa Tibombo sendiri 1500 meter, serta peningkatan jalan di dalam Desa Dwi Karya dengan panjang 1800 meter.

Hingganya, Dandim 1308/LB Letkol Inf Nurman Syahreda mengharapkan, keberhasilan TMMD kali ini sangat penting karena akan menjadi acuan keberhasilan untuk program yang sama pada tahun-tahun selanjutnya. (syf/yan)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan