NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

REGIONAL

Doa Menjadi Sumber Kekuatan Utama Guna Suksesnya TMMD di Bualemo

Rabu, 18 /04/ 2018 20:53:22 1818 Pembaca  

Satgas TMMD melakukan doa bersama sebelum melaksanakan pekerjaan dilapangan Foto:Ist)
Satgas TMMD melakukan doa bersama sebelum melaksanakan pekerjaan dilapangan Foto:Ist)

Transsulawesi.com, Bualemo -- Sebaik apa pun perencanaan, sehebat apapun tenaga, tanpa doa dari hati yang paling dalam, kegiatan apa pun tidak bisa berjalan dengan baik.

Demikian pula dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler TA 2018 yang digelar oleh Kodim 1308 / Luwuk Banggai dan warga di Desa/Kecamatan Bualemo yang sudah berjalan hampir dua pekan ini.

"Doa memberikan energi kepada kami untuk menyukseskan TMMD ini," kata Dandim 1308 LB Letkol Inf Nurman Syahreda dalam sebuah kesempatan ketika memimpin doa pada apel pagi di lokasi TMMD, Desa Sampaka.

Baginya, doa bersama penting dilakukan untuk memohon kepada Allah agar senantiasa diberi kelancaran dan suksesnya program TMMD Kodim 1308/LB.

Memang, doa sebelum melaksanakan kegiatan telah menjadi menu tetap ketika apel pagi dilangsungkan oleh Satgas TMMD.

“Semoga kegiatan doa bersama ini dapat memotivasi warga dan anggota TNI agar diberi kemudahan dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, doa bersama secara langsung telah menjadi ajang silaturahim antara TNI dengan warga sekitar lokasi sasaran TMMD, sehingga terpupuklah kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

"Bahagia sekali rasanya. Doa bersama yang digelar setiap pagi akhirnya menjadi suplemen semangat dalam kebersamaan dan mengenali konsep kerja adalah ibadah," katanya. (syf/yan)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan